Langsung ke konten utama

10 Laptop Gaming



10 Laptop terbaik untuk yang suka main game — Gamers, Jika Anda ingin membeli laptop tentu pertimbangan utamanya adalah untuk keperluan apa saja laptop tersebut nanti akan digunakan.
Jika Anda hanya ingin menggunakan laptop untuk browsing internet atau mengetik di aplikasi seperti
Microsoft Word tentu nya ada bisa membeli laptop yang speksifikasinya tidak terlalu tinggi harganya pun relatif lebih murah. Namun jika kebutuhannya adalah untuk bermain game
, maka dibutuhkan laptop khusus yang spesifikasinya lebih tinggi karena biasanya game tertentu membutuhkan spesifikasi hardware yang cukup canggih.
Laptop game terbaik 2015
Laptop game terbaik 2015 (Foto: laptopspec.net)
Berikut ini adalah beberapa laptop yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli jika Anda ingin membeli laptop untuk bermain game.

Asus ROG G751JY

Kita mulai dari urutan ke-10 yaitu laptop Asus ROG G751JY yang dilengkapi komponen yang cukup canggih dan dibalut dengan desain yang premium. Ukurang layarnya 17 inci serta bobot 4,8 Kg. Di laptop ini terdapat GPU GeForce GTX 980M, memori utama 32 GB, Procesor Quad-Core Core i7-4860HQ berkecepatan 3,6 GHz.
Asus ROG G751JY
Asus ROG G751JY (Foto: TechRadar.com)

Digital Strom Triton

Berbeda dengan ROG G751JY tadi yang merupakan laptop gaming terberat, sedangkan Digital Strom adalah laptop gaming terjangkau. Laptop ini dibanrol dengan harga US$1.620 atau setara dengan Rp21,5 juta, meskipun harganya tidak semahal laptop lain dan hanya memiliki layar standar serta memiliki kesulitan untuk menjaga suhu selalu dingin, namun tetap saja menjadi salah satu laptop terbaik.
Digital Storm Triton
Digital Storm Triton (Foto: TechRadar.com)

Aorus X7 Pro

Aorus X7 Pro ini berhasil menempatkan gaming hardcore pada chassis kurang dar1 1 inci serta membuktikan Anda bisa menikmati mesin dengan berperfoma tinggi. Dari segi perangkat dalamnya, Aorus X7 Pro ini didukung Nvidia dual 970M. Di sisi lain, perangkat ini juga memiliki kekurangan yaitu cepat panas jika digunakan melakukan browsing website dan video streaming.
Aorus X7 Pro
Aorus X7 Pro (Foto: TechRadar.com)

Origin Evo 15-S

Origin Evo 15-S adalah salah satu laptop gaming paling tipis dan paling ringan. Sementara itu dari segi perangkat dalamnya, Origin Evo ini memiliki sebuah panel layar beresolusi 1.080 piksel, tiga drive untuk penyimpanan, dan RAM 16 GB. Di tambah juga ada pilihan untuk meng-upgrade panel layar menjadi 4K, namun membutuhkan biaya yang cukup mahal.
Origin EVO15-S
Origin EVO15-S (Foto: TechRadar.com)

Alienware 17 (2015)

Gamer mana yang tidak kenal dengan merek laptop yang satu ini, Alienware 17 dilengkapi dengan mesin yang terbilang mumpuni disertai tambahan kekuatan Nvidia GTX 980 di dalam amplifier. Akan tetapi, laptop gaming ini tidak bisa berjalan untuk game yang tak mampu dimainkan di setting-an Ultra untuk jangka waktu yang lama.
Alienware 17 (2015)
Alienware 17 (2015) (Foto: TechRadar.com)
Alienware 17 ini juga memiliki kemampuan untuk menggunakan layar, ditambah tidak perlu untuk plug-in keyboard dan mouse menjadikan Alienware 17 patut dipertimbangkan. Walaupun demikian, jika Anda menginginkan versi yang lebih kecil lagi maka bisa memilih Alienware 13.

Gigabyte P35K V3

Lanjut ke urutan-4 Laptop gaming terbaik berikutnya ditempati oleh Gigabyte P35K v3. Gigabyte memiliki bobot ketebalan 15,6 inci serta menawarkan performa yang mumpuni serta daya tahan baterainya yang baik.
Gigabyte P35K v3
Gigabyte P35K v3 (Foto: TechRadar.com)
Performa baik yang ditawarkan Gigabyte P35K ini berkat Nvidia Beefier, GPU GTX965M Entry-Level. Itu berarti, Anda dapat memainkan game Far Cry 4 di Ultra tanpa perlu khawatir permainannya akan melambat.

MSI GT80 Titan

GT80 adalah perangkat built-in keyboard mekanik Cherry MX Brown yang pertama di dunia. Bukan hanya itu, laptop gaming yang satu ini pun didukung dengan performa kuat dari Dual-Nvidia GeForce GTX 980 SLI Graphics Cards. Walaupun demikian MSI GT80 Titan ini hanya memiliki berat sekitar 10 pound serta ketebalannya hanya 2 inci.
MSI GT80 Titan
MSI GT80 Titan (Foto: TechRadar.com)

Razer Blade 2015

Razer menanamkan Blade 2015 dengan beberapa fitur yang cukup canggih, meliputi panel layar 3.200 x 1.800 IGZO yang bisa memungkinkan Anda untuk melihat hasil gambar yang sangat baik pada laman ataupun video 4K. Selain itu berkat prosesor yang kencang serta chip grafis yang ditingkatkan, gaming mobil 3K hampir bisa didekati.
Razer Blade 2015
Razer Blade 2015 (Foto: TechRadar.com)

Origin EON15-X

Origin EON15-X ini dilengkapi dengan Intel generasi keempat yakni Intel Core i7 yang bisa untuk menjalankan game pada kecepatan tinggi. EON15-X dilengkapi dengan layar widescreen LED yang jernih serta bisa menampilkan gambar maupun teks dalam resolusi 1.080 piksel. Tidak hanya itu saja, EON15-X ini pun didukung dengan arsitektur generasi berikutnya dari Nvidia yaitu Nvidia GeForce GTX 980M dan 970M yang bisa memanjakan Anda untuk bermain game favorit.
Origin EON15-X
Origin EON15-X (Foto: TechRadar.com)
Itulah beberapa laptop game yang bisa menjadi rekomendasi di tahun 2015 ini, seperti dilansirTechRadar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evolusi Bahasa Pemrograman

Bagi kebanyakan orang awan yang akan belajar membuat program, atau mahasiswa semester awal pemahaman tentang apa yang dimaksud dengan bahasa komputer tentunya masih belum terlalu jelas, untuk itu mari kita secara pelan-pelan mengupasnya. Untuk melaksanakan tugasnya maka komputer akan diperintah

Aplikasi Pembuat Grafis

Pada pembuatan media informasi digital seperti website, eksistensi grafis sudah menjadi suatu kebutuhan. Tidak dapat dipungkiri lagi, grafis sudah menjadi tolak ukurkualitas suatu program aplikasi atau website. Hal tersebut menimbulkan perang urat saraf antar-produsen software, terutama perusahaan yang bergerak dalam bidang desain grafis, sehingga bermunculan software-software berbasis grafis dengan fitur-fitur (fasilitas) yang canggih dan mudah dalam

Fitur-fitur keren google, yang membantu harimu

Google merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Banyak fitur yang di keluarkan oleh google diantaranya adalah sebagai berikut : 1. Google Maps Google Maps adalah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online disediakan oleh Google dapat ditemukan di http://maps.google.com. Ia menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia dan baru-baru ini, Bulan, dan juga menawarkan perencana rute dan pencari letak bisnis di U.S., Kanada, Jepang, Hong Kong, Cina, UK, Irlandia (hanya pusat kota) dan beberapa bagian Eropa. Google Maps masih berada dalam ahap beta. 2. Google Translate Google Translate merupakan layanan dari google yang bisa mentranslate dari berbagai bahasa dengan cepat. 3. Google Adsense Google adsense merupakan PPC yang di keluarkan oleh Google, dimana kita bisa menempatkan